Persiapan Baju Lebaran Untuk Anak

Memang Hari Raya masih sangat lama, namun hal ini tidak menjadi halangan buat saya. Saya tidak mau nanti tergesa-gesa membelikan BAJU MUSLIM yang bagus buat si kecil afa, anak semata wayang yang sangat saya dan suami sayangi. Saya tidak mau nanti berdesakan untuk membelikan baju yang terbaik buat Afa. Saya memilih baju dengan sangat hati2, banyak hal yang saya pertimbangkan untuk memilih baju yang pas untuk di pakai oleh anak kami tersayang.

Pertama yang kami sangat pentingkan adalah kenyamanan si kecil saat memakai BUSANA MUSLIM tersebut. Faktor ini tidak bisa kita lupakan, malahan faktor ini harus kita utamakan. Tentu ibu-ibu semua tidak mau melihat anak kesayangan kita salah tingkah karena tidak nyaman saat memakai baju barunya. Saya ingin Afa merasa super nyaman dengan bajunya, karena itu bahan baju menjadi perhatian utama saya. Dan tentu saja model baju tidak boleh yang kuno, harus yang update. Duh, jadi gak sabar melihat Afa untuk memakai baju barunya.

Posted by putu | di 02.34

0 komentar:

Posting Komentar