Blus Muslim Indah dan Cantik

Naluri wanita untuk berbelanja memang kadang tidak bisa dibendung lagi oleh apapun. Saya sendiri merasakan gelora ini ketika melihat model barus blus muslim yang cantik dan indah dengan warna coklat tua. Blus ini memiliki desain yang sangat unik, dengan belahan sedikit di bagian tangan, mungkin maksudnya untuk mempermudah pemakainya saat bergerak. Blus ini memiliki corak yang unik, dan ada bordiran yang melingkar di sekitar leher.

Blus yang terletak dekat dengan BAJU HAMIL ini panjangnya sampai di bawah lutut, itupun saya tau setelah saya coba di kamar pas atau kamar ganti. Blus ini bordirannya berbentuk bunga merambat gitu, saling berangkaian sehingga terlihat sangat unik. Saya berencana membeli baju blus yang lain, namun ketika melihat blus warna coklat ini, rencana saya rubah. Saya langsung meminta tolong pada kasir yang lagi asik mengelap banner GROSIR BUSANA MUSLIM untuk membungkusnya.

Posted by putu | di 21.49

0 komentar:

Posting Komentar